Apakah Anda mengalami kesulitan perkembangan blog yang berbasis pembaca setia Anda? Apakah orang-orang datang ke blog Anda sekali dan tidak pernah kembali? Dalam kode tech, yang disebut Bouncing dan blogger terobsesi akan itu.
Jika statistik harian Anda tidak terlalu buruk, tetapi Anda tidak meningkatkan pelanggan Anda atau mengikuti, posting ini adalah untuk Anda.
Berikut disclaimer saya untuk neurotik dalam diri kita semua: Kadang-kadang hal-hal seperti ini berada di luar kendali kita. Hanya ada begitu banyak yang dapat Anda lakukan untuk bersaing dengan semua blog lain di luar sana. Anda tidak ingin untuk mendorong diri . Jika Anda menikmati blog Anda, yaitu berasal dari pemenuhan utama diri anda
TAPI ...
Jika Anda secara konsisten mendapatkan lalu lintas, tetapi orang-orang tidak mau kembali lagi? Mungkin blog Anda tidak cukup lengket,.hehe
Ini adalah top 30 alasan orang mungkin kembali ke blog Anda setelah mereka menemukan Anda.
1. ANDA MENULIS SESUATU YANG TELAH DIBAHAS SECARA LUAS DI TEMPAT LAIN.
Jika Anda menulis tentang penurunan berat badan, misalnya, Anda juga harus mengalahkan kompetisi atau menempatkan spin unik Anda di atasnya. Jika tidak, mengapa orang akan pergi ke Anda ketika ada sumber lain yang lebih lengkap? Jika Anda tahu Anda tidak dapat membuat tutorial atau bagian yang lebih lengkap, tidak secara otomatis berarti Anda tidak harus menulis itu - Anda hanya perlu untuk menutupi sebagian dari topik lebih lengkap. Memecah tema menjadi bagian-bagian yang lebih kecil dan melakukan penelitian yang luas di satu bagian.
Sebelum Anda menulis, tanyakan pada diri sendiri:
- Apakah topik ini berlebihan?
- Apakah saya menggigit lebih dari saya cukup bisa mengunyah?
- Apakah saya memasukkan sesuatu yang unik atau menambahkan nilai ke topik ini dengan pendapat saya?
2. BLOG ANDA TIDAK DIOPTIMALKAN UNTUK MOBILE.
Semakin banyak, orang membaca di iPhone, tablet, dll Jika mereka tidak dapat menavigasi situs Anda dengan mudah, mereka akan melanjutkan. Jika Anda tidak memiliki tema yang memberikan optimasi mobile, Anda dapat menggunakan modul ponsel Jetpack yang 0r sebuah plugin yang WP sentuhan . Versi gratis baik-baik saja untuk blog dasar, tetapi jika Anda adalah besar situs-Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk membuat sebuah aplikasi untuk situs Anda.
3. MEWARNAI BLOG ANDA MEMBUAT SULIT UNTUK DIBACA.
Anda akan terkejut berapa banyak blog saya telah berhenti membaca karena warna menyebabkan ketegangan mata. Keep it simple, gunakan putih. Jika Anda benar-benar harus memiliki warna lebih gelap sebagai latar belakang, pertimbangkan untuk menggunakan abu-abu untuk teks, bukan putih terang. Abu-abu diredam (meskipun itu harus menjadi bayangan terang) akan membantu teks tidak bergetar di layar.
4. SULIT UNTUK MENEMUKAN APA-APA KARENA ANDA MEMILIKI TIGA ATAU EMPAT LAPIS MENU DAN TAB.
Anda ingin diatur, tapi tidak begitu terorganisir bahwa pembaca Anda harus pergi mengklik selusin pilihan sebelum menemukan apa yang dia / dia inginkan. Banyak blogger saya bekerja dengan bingung tentang perbedaan antara kategori dan tag.
- Kategori harus cukup luas yang setiap posting yang Anda tulis dapat pergi ke setidaknya satu.Blog Anda (idealnya) seharusnya tidak memiliki lebih dari 10 kategori. Jika Anda mengatakan "Mustahil" dari Anda kategori yang terlalu spesifik. Jika Anda adalah tipe orang yang menempatkan segala sesuatu ke "General" - baik, saatnya untuk menggali lebih dalam dan mendapatkan sedikit lebih spesifik.
- Tag adalah kata kunci (tidak, bukan untuk search engine) - untuk pembaca Anda. Anda dapat menggunakan tag yang paling umum dan membuat tag cloud atau menu kustom menggunakan kata-kata ini. Ini dapat lebih spesifik, tapi tidak masih harus sebanyalk 100 tag .
Sebagai contoh, jika Anda memiliki blog tentang blogging, kategori bisa menjadi media sosial.Tag akan Facebook, Twitter, Pinterest, dll Kemudian menggunakan kategori dan tag untuk membuat tendangan pantat navigasi yang membantu pembaca Anda menjelajahi lebih dari posting lama Anda.
5. ANDA MENULIS SEPERTI ANDA MASIH DI PERGURUAN TINGGI.
Seperti aku menghargai tata bahasa yang benar dan berpikir logis, blog yang terlalu "akademis" akan kehilangan rata-rata pembaca. Blog yang berhubungan dengan cahaya dan membaca mudah (kecuali tentu saja Anda menulis bedah niche blog - melakukan itu).
Setiap blogger harus menemukan / suaranya nya. Jika Anda menulis tentang fotografi dan tidak ke ilmu di balik itu, kemudian tambahkan percikan warna-warni dan dengan segala cara - menulis tentang klien mengganggu, bayi jelek Anda harus memotret di perkebunan, dll Jangan mencoba untuk bersaing dengan nerd teknologi beberapa situs bawah siapa yang memberikan tutorial tentang cara manual menyesuaikan aperture (tidak yakin itu bahkan faktual benar karena aku bukan fotografer).
6. ANDA MENULIS PARAGRAF PANJANG.
Paragraf tidak bekerja dengan baik pada blog. Blurbs singkat, kalimat, dan daftar. Saya tahu orang-orang benci bahwa Twitter telah mengurangi kita untuk hal-hal seperti itu, tapi itu akan sangat membantu jika Anda menulis dalam ledakan singkat. Gunakan judul dan peluru juga. Satu hal yang saya sarankan - tidak mengubah warna. Ini secara otomatis sinyal link ke sebagian besar pembaca, dan jika itu bukankah-Anda akan kencing mereka. Hanya menggunakan ukuran, styling, dan spasi untuk membuat konten Anda dibaca.
7. BLOG ANDA MEMBUTUHKAN WAKTU TERLALU LAMA UNTUK LOAD.
Semua orang widget dan iklan memperlambat waktu loading dan orang tidak mau menunggu. Ada berbagai macam posting di luar sana tentang mempercepat kecepatan situs, tapi dasar-dasar ini:
- Jangan menginstal plugin Anda tidak benar-benar membutuhkan
- Jauhkan gambar Anda ukuran kecil dan dioptimalkan untuk web
- Minimalkan iklan (yang membutuhkan javascript untuk menjalankan)
- Jangan melakukan banyak tambahan CSS coding, melampaui apa yang diperlukan
- Pastikan semua situs Anda pada server Anda dioptimalkan sehingga penyedia host tidak menekan Anda
- Gunakan plugin caching seperti W3 Jumlah Cache atau WP Super Cache
Jika Anda tertarik dalam kecepatan situs Anda, Anda dapat memeriksa GT Metrix , yang menawarkan alat tes gratis dan banyak informasi yang besar.
8. ANDA TOMBOL MEDIA SOSIAL DAN WIDGET LANGGANAN TIDAK SEGERA TERLIHAT.
Anda ingin memiliki tombol Anda dan berlangganan pilihan tepat di bagian atas situs Anda, baik di atas header atau di sidebar. Selain itu, menambahkan tanda tangan kustom pada akhir setiap posting mendorong orang untuk mengikuti Anda atau sign up untuk newsletter. Pastikan semua profil sosial Anda yang diisi secara ekstensif. Orang tidak mau harus bekerja untuk sesuatu, sehingga memberikannya kepada mereka di piring perak.
9. ANDA MENGELUH SETIAP WAKTU..
Rants baik-baik saja (dan lucu!), Tapi terlalu banyak salah satu hal yang menjengkelkan. Mirip dengan mengeluh, kelebihan menggunakan formula (seperti daftar sepuluh) bisa menjadi sangat cepat tua. Tidak hanya membosankan pembaca Anda, tapi keterampilan menulis sendiri dan kreativitas akan menderita sebagai hasilnya. Sebenarnya ada beberapa jenis posting blog Anda ingin menulis untuk menangkap semua penonton mungkin. Saya telah menjelaskan mereka di sini .
10. TATA BAHASA ANDA MENGERIKAN.
jika ini adalah masalah Anda, mendapatkan buku tata bahasa! Menyewa editor. Pelajari bagaimana menulis. Tidak ada yang lebih penting daripada konten Anda. Ingat, bahkan jika Anda tidak tahu semua aturan bahasa Inggris (dan orang-orang akan memaafkan Anda untuk tanda hubung salah atau semi-colon), Anda harus membuat posting Anda menarik. Bicaralah dengan pembaca Anda dalam 2 orang.
11. ANDA TIDAK MENANGGAPI MEREKA YANG MENGAJUKAN PERTANYAAN DI KOMENTAR.
Aku tahu ada aturan etiket yang berbeda tentang hal ini, tapi satu hal yang pasti - jika Anda memiliki commenter baru atau seseorang yang menimbulkan pertanyaan di komentar? Jawaban mereka!
Saat aku duduk di sini dan menulis ini, saya tahu saya bersalah atas kejahatan ini sendiri dan itu memalukan. Ketika seseorang mencapai Anda, Anda memiliki kesempatan untuk membuat sambungan-pribadi Anda tidak pernah tahu di mana yang akan memimpin di masa depan. Jika Anda ingin memastikan mereka melihat respons Anda, gunakan balasan Plugin pemberitahuan komentar atau komentar-mereka Facebook akan mendapatkan pemberitahuan bila Anda telah menjawab.
12. ANDA MEMILIKI TERLALU BANYAK ATAU TERLALU SEDIKIT FOTO.
Beberapa posting hanya perlu satu gambar yang baik. Lainnya memerlukan beberapa. Tahu kapan gambar akan meningkatkan titik Anda dan ketika itu hanya akan menyumbat dan memperlambat waktu loading pos. Misalnya, jika Anda menulis resep, memiliki setidaknya beberapa foto! Tetapi jika Anda menulis tentang menulis, banyak gambar hanya akan mengganggu pembaca Anda.
13. ANDA HANYA MENAMPILKAN SISI BAIK DARI ANDA.
Orang ingin terhubung dengan blogger ketika mereka membaca. Kadang-kadang Anda mungkin memiliki masuknya awal pemirsa karena blog Anda dan cerita melihat semua bagus dan cantik, tapi jika tidak memiliki faktor "nyata", orang tidak akan tinggal di sekitar lama. Setelah semua, yang ingin pergi ke blog dan merasa rendah diri ketika mereka selesai membaca?
14. ORANG-ORANG DATANG DAN MERASA "BLOG TAK BERPEMILIK".
Apakah Anda pernah ke sebuah blog dan tidak dapat menemukan gambar penulis, bio, atau apapun personalisasi? Mereka blog mendapatkan dilemparkan dalam tumpukan sampah karena merasa pemilik-kurang. Hindari ini dengan memiliki gambar Anda dengan bio tepat di halaman depan. Menyesuaikan tema Anda sehingga tidak terlihat seperti itu benar-keluar-the-box, dan kasih Allah, ubah tagline dalam pengaturan WordPress untuk sesuatu selain "situs WordPress baik lain!"
15. BLOG ANDA PENUH DENGAN KARYA-KARYA FIKSI DAN KARYA KEMAJUAN LAIN.
Sekarang sebelum menjelaskannya mengapa saya untuk mengatakan hal seperti itu, biarkan aku ulang kata-kata itu. Jika Anda adalah seorang penulis dan blog Anda adalah semata-mata untuk menunjukkan pekerjaan Anda, itu satu hal. Audiens Anda mengharapkan itu dan sehingga Anda memberikan janji bahwa Namun, jika Anda seorang blogger yang menulis JUGA dan posting WIP mereka, baik -. Aku benci mengatakannya - tetapi orang-orang tidak peduli. Nah ibumu tidak ...dan mungkin teman terbaik Anda. Tetapi pada akhirnya, orang ingin cepat, cepat, informasi yang mudah dicerna. WIP biasanya kasar dan tidak mudah dicerna. Saya belajar ini dengan cara yang keras ketika saya mulai bekerja pada sebuah novel dan berpikir blog pribadi saya akan menjadi tempat yang baik untuk menunjukkan bagian-bagian itu off.
Yang mengatakan, jika Anda mengelola kedua-menyesuaikan navigasi Anda sehingga orang mendarat di sebuah halaman yang umum pakan blog Anda (minus karya-karya) dan kemudian memiliki karya-karya berada di tab lain. Berikut adalah cara melakukannya:
- Pergilah ke Dashboard Anda> Settings> Reading
- Mengubahnya jadi lahan blog Anda pada halaman statis.
- Sesuaikan halaman arahan Anda dengan sambutan dan beberapa widget yang memiliki pranala baik posting Anda terbaru, posting populer, dll
- Selain itu, membuat menu bar yang memiliki dua tab - satu yang mengatakan BLOG - dan salah satu yang mengatakan Works in Progress (atau apa pun yang Anda ingin menyebutnya). Menghubungkan mereka dengan dua kategori Anda akan membuat pada langkah berikutnya.
- Buat dua kategori dalam Posts> Categories. Kita harus BLOG dan salah satu harusWIP. Anda dapat memiliki kategori yang lebih juga.
- Setiap posting tunggal yang adalah posting umum harus dikategorikan sebagai BLOG dan kategori apa pun jatuh ke dalam. WIP Anda hanya harus dikategorikan sebagaiWIP.
- Ini berarti bahwa tempat akan orang melihat feed blog penuh - sebaliknya mereka akan melihat dua blog - satu dengan posting, satu dengan karya.
16. BLOG ANDA TIDAK MENGATAKAN APA-APA.
Anda sudah membaca jenis posting sebelum saya yakin. Mungkin bahkan menulis beberapa sendiri. Hal Anda sampai ke akhir dan merasa ... apa-apa., Bahkan posting tentang laundry bisa membuat seseorang tertawa atau menangis. Ini bukan subjek, melainkan bagaimana Anda menulis. Jika Anda memberikan Anda semua orang sehari-hari to-do list, SNORE. Tapi jika Anda ANDA di dalamnya, baik itu cerita yang berbeda. Hindari menulis sesuatu yang membangkitkan NO emosi apa pun.
17. ANDA MENCOBA UNTUK MENUTUPI 18 TOPIK DALAM SATU POSTING BLOG.
Hanya tetap sederhana. Satu atau dua pikiran yang cukup. Jika tidak, tidak ada bagi orang-orang untuk mengambil dan ingat. Hal ini juga berhubungan dengan # 1 - sulit untuk luas mencakup topik yang besar dan kemungkinan-seseorang akan melakukannya lebih baik daripada Anda. Pergi kecil dan melakukannya dengan baik.
18. POSTING ANDA TIDAK EVERGREEN.
Ini tidak perlu sepanjang waktu. Setelah semua, posting blog yang dimaksudkan untuk menjadi komentar tentang kehidupan atau makanan atau apa pun. Tetapi jika Anda hanya menulis posting yang masuk akal dalam minggu ini, Anda tidak akan dapat menggunakan dan mempromosikan lama Anda posting tahun di jalan.
Aku dalam proses memperlambat mengubah blog pribadi saya menjadi blog evergreen, daripada posting diary hanya membosankan. Pertimbangkan untuk menggunakan halaman Facebook atau profil lain untuk memberikan tidbits menyenangkan hidup dan menyimpan blog Anda untuk yang terbaik dari yang terbaik.
19. POSTING ANDA MEMERLUKAN CERITA KEMBALI.
Jika Anda benar-benar perlu melakukan kelanjutan, membuat uraian di awal sehingga orang dapat pergi dan mengejar Series yang perlu kembali cerita akan membuat orang merasa seperti.,
"Yah aku sudah kehilangan terlalu banyak jadi saya tidak akan Menanggapinya sekarang."
20. KALIMAT PERTAMA ANDA TIDAK MEMILIKI KAIT.
Ketika Anda menulis sebuah buku, Anda memerlukan hook kanan dalam bab pertama. Dengan posting blog, itu perlu kalimat pertama. Bagaimana Anda mendapatkan pembaca Anda untuk pergi ke kalimat berikutnya setelah yang pertama? Berpikir seperti itu dan posting Anda akan segera menjadi lebih menarik dan magnetik.
21. POSTING BLOG ANDA TERLALU PANJANG.
Itu menyeret dan terus dan terus dan terus dan ....
Satu-satunya pengecualian akan jika Anda sedang menulis tutorial atau how-to. Tulisan ini bisa berlangsung selama berhari-hari dan orang-orang tidak peduli, selama mereka mendapatkan jawaban yang mereka butuhkan.
22. POSTING BLOG ANDA TERLALU PENDEK.
Tidak. Cukup daging..
Google. Tidak peduli..
23. ANDA BERIKLAN KE SEMUA ORANG YANG SALAH.
Jika blog Anda adalah tentang makanan, mengapa Anda tweeting kepada semua rekan-rekan blogger foodie Anda? Anda harus tumbuh basis pembaca orang yang akan MENGGUNAKAN informasi Anda, tidak bersaing dengan itu. Pergi untuk Moms bekerja, Dads, atau wanita lajang yang memiliki kepentingan dalam negeri "Stuff".
Ini feed kembali ke dalam strategi media sosial Anda. Beberapa platform yang lebih baik untuk menghubungkan dengan blogger pemikiran serupa. Lainnya harus digunakan untuk mencapai target demografis Anda.
24. ANDA MENGGUNAKAN TERLALU BANYAK KATA KETERANGAN DAN KATA SIFAT.
Saya sudah membaca posting blog yang menggunakan sebenarnya, secara harfiah, benar-benar, benar-benar, sangat, jalan jalan terlalu banyak! Memotong semua kata-kata yang tidak perlu!
25. ANDA SUDAH TERJUAL HABIS.
Banyak nama besar blogger melakukan hal ini. Begitu mereka memiliki pengikut besar, posting blog mereka mulai berubah masam. Ada lebih sedikit dari mereka, kurang polish, sedikit daging, hanya kurang. Dalam hal ini, sebagian besar dari mereka tidak peduli karena mereka sudah menarik dalam jutaan pandangan, tapi masih - Anda tidak akan mendapatkan pembaca BARU untuk bertahan jika Anda tidak memberikan pembaca sesuatu untuk mengingat Anda dengan.
26. ANDA TIDAK MEMBACA POSTING ANDA SEPERTI ORANG ASING.
Kami mendapatkan akrab dengan suara blog kita. Kita lupa untuk membacanya seperti orang baru dari jalanan. Cobalah melihat seperti orang asing yang tidak memiliki kepentingan dalam hidup Anda atau anak-anak Anda atau pekerjaan Anda. Mengapa mereka akan tinggal? Bila Anda bisa menjawabnya dengan, "Yah karena saya ..." dan datang dengan sesuatu, maka Anda berada di jalur yang benar.
27. FONT ANDA TERLALU KECIL.
Ini adalah suatu yang konyol, tapi itu benar! Orang-orang membutuhkan font yang lebih besar, terutama karena perangkat yang lebih kecil. Pastikan ukuran font Anda cukup besar.
28. BLOG ANDA MEMILIKI TERLALU BANYAK IKLAN.
Berkedip dan berkedip video dan iklan mengganggu. Cobalah untuk menjaga iklan ke tingkat yang dapat dikelola. Saya tahu kita semua membutuhkan pendapatan, tetapi tidak pada biaya konten Anda. Ini adalah pilihan pribadi, tapi menghilangkan sidebar di kedua sisi melihat kecuali apa yang Anda menampilkan menakjubkan. Biasanya itu hanya tombol blog dan penghargaan dan hal-hal lain yang kebanyakan orang tidak benar-benar peduli bahwa banyak tentang.
29. NICHE ANDA TIDAK DIDEFINISIKAN DENGAN BAIK.
Saya bersalah dalam hal ini. Blog pribadi saya adalah nicheless. Aku tahu aku harus BANYAK lebih banyak pembaca jika saya lasered dan fokus untuk menjadi ahli dalam satu atau dua topik. Jika blog Anda tidak tumbuh, Anda mungkin harus menelan pil pahit dan mengambil risiko pada mempersempit topik tulisan Anda. Ini bukan untuk semua orang, tapi aku akan lalai jika saya tidak memasukkannya dalam daftar ini.
30. KURANG BERGAIRAH.
Jika Anda bosan blog Anda, lelah menulis, dan lelah posting, yang akan datang melalui. Cobalah mengambil sedikit istirahat. Memfokuskan kembali. Berkumpul kembali. Mengubah arah Anda.Anda mungkin menemukan gairah Anda datang bergegas kembali. Aku menulis posting tentang apa yang harus dilakukan jika Anda adalah seorang blogger yang kewalahan .
Saya menyadari bahwa untuk setiap satu dari ini, Anda mungkin dapat menemukan sebuah blog yang sangat populer dan melakukan setidaknya satu dari hal-hal ini. Saya tahu dalam beberapa kasus, saya membuat generalisasi, tetapi daftar ini adalah untuk orang-orang yang mencoba memecahkan masalah mengapa mereka tidak pembaca lengket.
Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.
Untuk pertanyaan di luar topik artikel silahkan kik OOT (apabila dipertanyakan di sini, mohon maaf apabila tidak dibalas).