Cara Mudah untuk Meriset keyword

"Cara Mudah untuk Meriset Keyword" - Meriset Keyword adalah hal yang semestinya di lakukan Blogger untuk memilih judul yang tepat untuk artikel yang baru saja dibuat, meriset keyword ini berfungsi untuk menghindari persaingan kata pencari dengan situs atau blogg lain yang mungkin memiliki judul yang sama dengan Artikel kita.
Saya sendiri sangat malas untuk meriset Keyword, mengapa malas ??
karena bisa memakan waktu yang cukup lama. Tapi cara sederhana yang saya gunakan adalah dengan melihat Hasil Search di Google. Langsung saja kita simak "Cara Mudah untuk Meriset Keyword",
Saya biasa menggunakan Hasil pencarian di Google seperti Gambar di bawah ini ;

Meriset keyword

Hasil Saat diperbesar :

Meriset keyword blog

Cara :

1. Masukan Judul Artikel yang akan anda gunakan pada Pencarian Google, kemudian Enter
2. Nah jika hasil menunjukan angka di bawah 1 Juta, maka persaingan Keyword yang kita letakkan akan semakin sedikit
3. Jika Judul anda mendapat hasil diatas Satu juta anda bisa meRicycle judul dengan kata yang lain , sampai menunjukan angka di bawah satu juta, misal 900.000.
4. Jika anda sudah mengubah judul berkali-kali tapi tetap masih di atas hasil satu juta, sebaik nya langsung pakai saja judul yang menurut anda yang terbaik, dari pada waktu anda termakan hanya untuk hal ini, lebih baik anda memikirkan kualitas konten artikel anda.
Bagaimana gan ?, sudah pernah mencoba cara seperti saya ini?, tidak Rugi juga bila anda ingin mencobanya.

Baca Juga Cara agar Blogg Berada dihalaman Pertama Google
semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan bila ada hal lain yang ingin anda sampaikan silahkan tulis di kolom komentar dibawah ini.
Terimakasih sudah berkunjung.
Yuni Haryani
README

Bila orang mulai dengan kepastian, dia akan berakhir dengan keraguan. Jika orang mulai dengan keraguan, dia akan berakhir dengan kepastian. [Source : Francis Bacon]

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.
Untuk pertanyaan di luar topik artikel silahkan kik OOT (apabila dipertanyakan di sini, mohon maaf apabila tidak dibalas).