Download Corporate Business WordPress Theme Gratis

corporate theme

Download Corporate Business WordPress Theme Gratis - Corporate adalah tema WordPress gratis dan seperti namanya dikembangkan & dirancang untuk gaya perusahaan (bisnis) website. Tema dikodekan dengan baik dan  gratis membuatnya super mudah digunakan, responsive dan juga loading yang sangat cepat
Tema termasuk built-in jenis posting kustom untuk portofolio, staf dan homepage "fitur". Ini akan membuat lebih mudah bagi Anda untuk membuat halaman portofolio dan staf tanpa harus menggunakan shortcode atau plugin pihak ketiga.Homepage slider juga menggunakan tipe posting kustom untuk membuatnya mudah untuk membuat dan menyesuaikan homepage slider Anda.
Corporate Business adalah tema yang sempurna untuk membangun website bisnis atau portofolio pribadi. Tema ini mencakup dukungan untuk staf, sehingga Anda dapat menambahkan karyawan Anda, rekan kerja, atau teman-teman sehingga pengguna tahu siapa di balik pekerjaan besar di situs Anda. Portofolio mendukung gambar, galeri dan video sehingga Anda dapat dengan mudah menambahkan semua proyek Anda saat ini dan masa lalu untuk pamer ke keluarga, teman dan calon klien. Dan jangan lupa blog mengagumkan bahwa kita telah dibangun ke dalam tema, yang merupakan tempat yang ideal untuk berbagi berita dan acara mendatang dengan pembaca Anda. Checkout lebih tema fitur di bawah ini, dan download Korporasi hari ini!

Versi Premium

Saya membuat sebuah versi premium untuk harga yang sangat terjangkau yang dapat Anda beli di.Versi ini berisi beberapa tambahan tidak tersedia dalam versi gratis dan juga tidak mengharuskan Anda untuk menjadi anggota WPExplorer untuk pembelian.
perusahaan-customizer-o
Fitur Premium: Tema dukungan Customizer, pilihan warna untuk semua warna utama, berkas dokumentasi dan update theme otomatis.

WordPress Perusahaan Fitur Tema

  • Tata letak tema Responsif
  • Jenis pasca portofolio kustom
  • Jenis Staf pasca kustom
  • Fitur tipe posting kustom
  • Homepage Slider tipe posting kustom
  • Pilihan tema Customizer panel
  • Homepage tagline (hanya menambahkan teks ke "home" halaman yang Anda buat)
  • Halaman template untuk Full-lebar, Homepage, Portfolio & Staf
  • Dukungan Symple shortcode Plugin
  • Kustom Google font yang digunakan
  • Sidebar widgetized dan footer
  • Gratis GPL theme!
PREVIEW
Yuni Haryani
README

Bila orang mulai dengan kepastian, dia akan berakhir dengan keraguan. Jika orang mulai dengan keraguan, dia akan berakhir dengan kepastian. [Source : Francis Bacon]

1 komentar:

Tambah komentar

yang benar ...
Bila orang mulai dengan kepastian maka dia akan dapat apapun hasilnya.
Bila orang mulai dengan keraguan maka dia akan mendapati langkah berhenti di jalan karena keraguannya.

Bila kamu ragu tinggalkan yang ragu jalankan yang menurutmu jadi pasti.

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.
Untuk pertanyaan di luar topik artikel silahkan kik OOT (apabila dipertanyakan di sini, mohon maaf apabila tidak dibalas).