Tips SEO untuk Blogger Pemula

Seo pemula
Search Engine Optimization. Kedengarannya begitu mengancam dan sulit, tetapi ada beberapa tips pemula yang dapat membuat perbedaan besar di blog Anda. Jangan terintimidasi oleh konsep SEO atau menghabiskan banyak waktu mencoba untuk mencari tahu Google Keywords tool. Meskipun ada seluruh pasar Geeks teknologi yang mempelajari SEO, prinsip-prinsip umum yang dapat membuat perbedaan yang ditandai dalam lalu lintas mesin pencari blog Anda.
Berikut hal penting dari SEO ...
Anda ingin mesin pencari untuk menemukan Anda. Luangkan waktu sebentar dan berpikir tentang terakhir kali Anda mencari sesuatu secara online. Apa yang Anda lakukan?
Beberapa hal yang terakhir saya googled adalah:
  • Resep bumbu ikan nila
  • Bagaimana untuk menghapus malware dari WordPress
  • Restoran Meksiko di New Haven
Ketika orang-orang google sesuatu, biasanya hak tertentu? Berapa kali Anda googled "tulisan Humor?" Ini semakin besar kemungkinan Anda mengetikkan sesuatu seperti, "Quotes lucu tentang Diet." Gunakan Google perilaku Anda sendiri untuk posting kerajinan yang akan menjawab permintaan pencarian.

Tips SEO untuk Blogger Pemula

Aturan Seo Nomor 1: Menulis sesuatu yang spesifik.

Sebagai seorang blogger gaya hidup, ini bisa menjadi rumit. Tetapi pada kebanyakan kasus, blogger gaya hidup mereka mendapatkan lalu lintas dari media sosial dan dari mulut ke mulut.Meskipun demikian, jika Anda dapat mengasah Anda topik-melakukannya. Jadilah sesempit mungkin.
Jika Anda mulai melihat bagaimana Anda mencari sesuatu di Google, Anda akan mulai menulis judul blog yang menjawab pertanyaan-pertanyaan. Anda ingin menggunakan kata kunci ekor panjang.Dengan kata lain, jangan hanya membuat judul yang mengatakan, "Tilapia Resep." Itu terlalu luas.Pilih sesuatu seperti, "Terbaik Grilled Spiced Tilapia Resep." Kemungkinan orang yang mencari resep nila mungkin menggunakan kata-kata seperti terbaik, panggang, atau dibumbui dalam permintaan mereka, dan Anda akan mengalahkan kompetisi.

Aturan Seo Nomor 2: Gunakan plugin seperti Seo by Yoast untuk membantu Anda tetap di jalur.

Plugin ini bekerja dengan baik JIKA Anda memahami kata kunci fokus. Berikut adalah screenshot dari plugin.
SEO-by-Yoast
  1. Pertama Anda memilih kata kunci fokus. Kami akan menggunakan Grilled Tilapia Resep sebagai kata kunci kita. Plugin akan memberitahu Anda bagaimana dioptimalkan konten Anda ... untuk kata kunci tersebut. Jika Anda memilih kata kunci yang bodoh, tidak masalah jika plugin anda memberikan lampu hijau, orang tidak akan menemukannya.
  2. Sebelum Anda menulis posting Anda, melakukan pencarian Google untuk Grilled Tilapia Resep. Kemudian lakukan satu untuk Grilled Tilapia Resep. Check out lima hasil. Anda akan ingin melakukan sesuatu yang lebih baik daripada apa yang ada. Jika hasil atas termasuk bahan-konten yang dihasilkan seperti jawaban yahoo, forum, atau bahkan mereka murahan artikel ehow, Anda memiliki tembakan. Go for it!
  3. Setelah Anda memiliki kata kunci yang fokus, Anda dapat menambahkan judul SEO yang akan muncul di Google. Jika judul blog Anda mengatakan, "Best Damn Grilled Tilapia Recipe Anda telah pernah mencicipi," Anda dapat memilih judul SEO yang sedikit lebih mesin ramah (seperti contoh di atas: Best Grilled Spiced Tilapia Resep).
  4. Menambahkan deskripsi meta. Ini adalah sama dengan kutipan. Bahkan, Anda dapat menyalin dan menyisipkan kutipan Anda ke meta description jika Anda inginkan.Gunakan fokus kata kunci Anda. Menjadi jelas. Jadilah ringkas.
  5. Ada BANYAK hal lain dari SEO bukan hanya Yoast. Hal ini memungkinkan Anda untuk menghubungkan halaman G+, memberikan penulis untuk melakukan share, mengisi deskripsi meta(ini adalah ringkasan tentang situs web Anda dalam kata kunci umum digunakan), serta menambahkan seorang penulis link ke RSS Anda sehingga mesin pencari mengenali ANDA adalah penulis pertama dari isi artikel blog anda

Aturan Seo Nomor 3: Konten Anda harus baik.

Dapatkah Anda bertujuan untuk menulis 1.000 kata atau lebih? Berapa banyak gambar yang Anda miliki?Setiap video? Semua hal ini membantu menjaga pembaca pada halaman Anda lagi. Ketika Anda meng-upload foto Anda, menulis judul pada gambar yang spesifik. Gunakan kata kunci.Menambahkan keterangan.
Bagaimana dengan menggunakan judul Anda? Sampai di bagian atas di mana format pos adalah, Google mencari kata kunci dalam judul. Anda akan ingin untuk berpikir tentang hal itu juga.

Aturan Seo Nomor 4: Pastikan situs Anda sehat.

Anda dapat memiliki semua konten yang besar di dunia, tetapi jika situs Anda tidak sehat, Google tidak akan menyukai Anda. jadi apa yang merupakan situs yang sehat?
  1. Memiliki sitemap sehingga Google dapat menemukan halaman Anda dengan mudah.
  2. Periksa waktu pembukaan Anda. Jika halaman Anda beban terlalu lambat, itu tidak baik.
  3. Setiap duplikat konten? Pastikan situs Anda tidak duplikasi itu sendiri, atau di tempat lain di web.
  4. Mendaftar untuk Google Webmaster tools sehingga Anda dapat memonitor berapa banyak kesalahan 404 Anda sudah mendapatkan, atau malware yang mungkin di situs Anda.
  5. Pastikan situs Anda aman. Jika ada malware dari apa pun-Anda bisa dengan cepat mendapatkan daftar hitam dari Google. Menggunakan Sucuri atau layanan monitoring lainnya (bersama dengan sebuah plugin keamanan yang baik) adalah mutlak harus.
  6. Membangun backlink berkualitas. Setiap kali Anda bisa (dan dalam non organik - caraspammy), menambahkan link ke konten Anda di media sosial. Jika Anda bisa posting tamu di blog orang lain, ini juga memberi Anda backlink ke situs Anda. Dan, jika Anda bisa mendapatkan backlink di situs yang kredibel dengan peringkat halaman yang baik, bahkan lebih baik! Google webmaster tool Anda akan menunjukkan semua backlink yang Anda miliki. Cara terbaik tunggal untuk membangun backlink adalah dengan menulis konten yang orang ingin berbagi.
Membangun otoritas di dunia blogger membutuhkan waktu. Tak satu pun dari ini adalah memperbaiki semalam, tetapi jika Anda mulai menggunakan teknik ini, Anda akan menemukan peningkatan lalu lintas Anda.
Baca Juga :
(* 30 Alasan Blog Anda Tidak Punya Pembaca Setia
(*  5 Cara agar Posting blog berada di halaman pertama Google
 Cobalah dan biarkan aku tahu di komentar jika Anda melihat perbedaan setelah beberapa minggu!
Yuni Haryani
README

Bila orang mulai dengan kepastian, dia akan berakhir dengan keraguan. Jika orang mulai dengan keraguan, dia akan berakhir dengan kepastian. [Source : Francis Bacon]

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.
Untuk pertanyaan di luar topik artikel silahkan kik OOT (apabila dipertanyakan di sini, mohon maaf apabila tidak dibalas).